Aktor Luke perry meninggal dunia akibat serangan stroke di umur 52 tahun

Luke perry yang merupakan aktor dari negara Amerika Serikat tutup usia pada hari senin (04/03/2019) akibat penyakit stroke yang dideritanya.
Luke perry mengalami serangan stroke pada hari rabu (27/02/2019) saat menjalani shooting. Ia segera dilarikan ke rumah sakit sesaat setelah mengalami serangan stroke. Namun setelah berjuang kurang lebih 5 hari, Luke perry meninggal dunia.

Seluruh keluarga berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh kerabat dan fans Luke perry dari seluruh dunia, namun meminta dengan hormat untuk privasi di masa – masa berkabung. Saat meninggal, ia dikelilingi oleh kerabat dan keluarga terdekat.

Aktor Luke perry meninggal dunia akibat serangan stroke di umur 52 tahun
Source

Karir akting Luke perry dimulai saat ia beruusia 16 tahun, dimana ia berperan dalam ABCLoving dan Another World.
Namun karir ia mulai menanjak ketika ia membintangi serial tv Beverly hills 90210. Serial tv yang membesarkan namanya ini berkisah tentang kehidupan remaja, dan tayang dari tahun 1990 hingga 2000.

Selain itu ia juga meraih kesuksesan saat membintangi serial televisi Riverdale sejak tahun 2017. Ia menyampaikan bahwa peran yang dia mainkan sebagai ayah yang konservatif dan kolot, sangat menyenangkan.

Satu lagi film Luke perry yang belum rilis adalah film garapan sutradara Quentin tarrantino yang berjudul Once upon a time in hollywood. Film ini akan rilis pada tahun ini (2019), tapi ia tidak bisa menyaksikan hasil karyanya bersama Quentin tarrantino.

Comments